Konten 18+ untuk Wanita! Ini Dia 7 Jenis Ciuman yang Disukai Pria

Konten 18+ untuk Wanita! Ini Dia 7 Jenis Ciuman yang Disukai Pria

Physical touch atau sentuhan fisik adalah salah satu bahasa cinta manusia. Ada yang berbentuk pelukan, belaian, ada pula yang berbentuk ciuman dalam mengekspresikan rasa sayangnya.

Ciuman sendiri, jenisnya beragam. Ada yang kasual, ada pula yang sangat intim dan sensual. Tergantung lokasi dan tujuan seseorang melakukannya.

Untuk pria, mereka punya kecenderungan menyukai beberapa jenis ciuman. Ladies, berikut ini 7 jenis ciuman yang disukai pria.

1. Mengisap Bibir

Ciuman isap bibir (herworld.co.id)

Ciuman mengisap bibir tentu bisa dilakukan jika kamu dan doi sudah resmi menjadi pasangan. Ciuman ini terbilang cukup intens dan intim meski tak terlalu. Kamu juga perlu melakukannya di tempat yang sepi atau tertutup. Tahu sendiri kan budaya kita kayak gimana?

2. Kecupan

Kecupan adalah bentuk paling sederhana dari ciuman. Ekspresi rasa sayang ini bisa dilakukan santai bahkan di tempat umum sekalipun. Selama kecupannya dilakukan di pipi atau kening dalam durasi cepat. Beberapa detik misalnya. Meski kelihatannya simpel, pria suka loh dikecup orang tersayangnya.

3. Ciuman Lidah

Ciuman lidah atau french kiss memang terbilang sangat sensual dan intim. Ciuman ini juga tak mungkin dilakukan dengan cepat dan sederhana. Ciuman ini jadi salah satu yang disukai pria karena memacu adrenalin dan meningkatkan libido. Untuk melakukannya, kedua orang juga perlu membuka mulut cukup lebar agar lidah bisa saling bersentuhan.

4. Ciuman di Leher



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"