Kisah Seorang Wanita Lukis Wajah Cowok yang Ditemuinya di Mimpi Supaya Bisa Bertemu Cowok Tersebut di Dunia Nyata, Emang Bisa?

Kisah Seorang Wanita Lukis Wajah Cowok yang Ditemuinya di Mimpi Supaya Bisa Bertemu Cowok Tersebut di Dunia Nyata, Emang Bisa?

Otak manusia adalah organ paling kompleks sekaligus paling penting dalam tubuh manusia yang tak pernah berhenti bekerja. Sama halnya dengan jantung, otak akan tetap bekerja bahkan saat manusia tidur, sebab sekalinya berhenti bekerja, otomatis manusia dinyatakan mati.

Eit, ngomong-ngomong soal otak bekerja ketika tidur. Kalian tahu gak sih salah satu kerja otak ketika kamu tidur itu adalah membuat mimpi?

Seorang gadis melukis wajah pria yang ditemuinya di mimpi (hot.liputan6.com)

Mimpi atau bunga tidur seringkali jadi misteri karena dipercaya punya banyak arti dan bisa menjelajah jauh imajinasi manusia.

Kadang saking menarik dan berkesannya mimpi, seseorang berusaha mengingat-ingat mimpinya setelah mereka bangun. Atau, saking inginnya seseorang memimpikan sesuatu, ia melakukan berbagai cara agar mimpinya terealisasi. Seperti cerita gadis ini misalnya.

# Kisah Seorang Gadis yang Melukis Seorang Cowok Agar Bisa Memimpikannya

Di TikTok, belum lama ini viral seorang gadis yang menggambar sosok seorang pria dalam mimpinya. Dalam postingannya tersebut di Bulan Desember 2020, @aliciaeva9, sang pemilik akun menghabiskan waktu bersama dengan sosok pria di dalam mimpinya. Ia kemudian menggambarkan muka sang pria dalam sebuah kertas besar.

Alicia juga menceritakan bahwa pria ini adalah seorang pelaut di kapal besar. Alicia sendiri adalah seorang remaja yang jadi salah satu penumpang di kapal tersebut.

Berbeda dengan kebanyakan orang lain yang sulit mengingat-ingat mimpi mereka ketika tidur. Alicia justru bisa menggambarkannya dan mengingat cerita mimpinya dengan seorang pria yang seorang pelaut. Karena begitu berkesannya mimpi yang dia dapat ketika tidur, ia sampai berusaha melukiskannya dan mengunggahnya di media sosial TikTok supaya ia bisa bertemu si pria di kehidupan nyata. 

“Bantu aku cari dia yuuk! ⛵️ Duetin ya kalo ketemu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"