Kisah Seorang Mantan yang Hadir di Pernikahan, Pengantin Malah Bersalaman dengan Cara Tak Biasa

Kisah Seorang Mantan yang Hadir di Pernikahan, Pengantin Malah Bersalaman dengan Cara Tak Biasa

Beberapa orang mungkin menginginkan mantan mereka hadir di acara pernikahan. Namun, beberapa orang takut jika sang mantan melakukan hal tak terduga di momen spesial tersebut.

Tetapi, sebuah hal tak terduga terjadi di Malaysia. Mantan kekasih pengantin pria yang diundang pun membuat warganet heran karena keduanya bersalaman dengan cara tak biasa.

Awalnya, mempelai pengantin pria dan wanita menerima kedatangan mantan dengan baik. Bahkan, keduanya pun mencium telapak tangannya!

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @zirahzmii dan telah disaksikan lebih dari 24 ribu kali.

"Okay, move on, bukan jodoh. Tim single silakan merapat," tulisnya sebagai keterangan.

Viral seorang wanita diundang ke pernikahan mantan, cara bersalaman dengan mempelai pengantin tampak tidak biasa (tiktok.com)

Dikutip dari Ohmymedia, wanita bernama Zira itu mengaku jika ia dan  pengantin pria tetap berteman baik meski sudah putus. Kehadirannya dalam acara mereka juga merupakan undangan dari mempelai wanita. 

"Dulu sewaktu kami jadi pasangan memang tidak serasi dan sering salah paham sampai semua hal diperdebatkan," ungkap Zira menjelaskan mengenai alasan keduanya putus.

Walau masih sendiri sampai saat ini, Zira mengaku tak sakit hati menyaksikan mantannya telah menikah. Ia malah merasa ikut bahagia.

"Saya mendapatkan kartu undangan dari mantan. Ketika saya baca, saya merasa tenang dan bahagia. Saat itu saya hanya berpikir bahwa orang yang saya cintai sebelumnya telah menemukan kebahagian dan cocok dengannya serta bisa merawat sampai akhir hayat," tambahnya panjang lebar.

Mengenai pengantin pria yang ikut mencium tangannya, Zira mengaku tak mempermasalahkan. Ia merasa jika pengantin wanita sudah mengenalnya dengan baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"