Kisah Pasangan Pecahkan Rekor Pernikahan Tersingkat Dunia, 3 Menit Cerai Gegara Masalah Sepele

Kisah Pasangan Pecahkan Rekor Pernikahan Tersingkat Dunia, 3 Menit Cerai Gegara Masalah Sepele

Sepasang pengantin belum lama ini viral karena memecahkan rekor dunia. Tapi sayangnya, rekor tersebut bukan soal prestasi membanggakan. Sebab, rekor yang mereka catatkan adalah pernikahan tersingkat di dunia yakni hanya 3 menit.

Dikutip dari Oddity Central, kejadian ini dialami pasangan pengantin baru asal Kuwait. Awalnya, keduanya menjalani pernikahan yang bahagia. Mereka resmi menikah usai menandatangani surat akad nikah di sebuah gedung pengadilan.

Setelahnya, pasangan itu pun berjalan keluar gedung. Namun tiba-tiba, sang pengantin perempuan terjatuh di tengah jalan karena tersandung roknya setelah upacara pernikahan. Melihat kejadian itu, mempelai pria tidak memberikan bantuan. 

Ilustrasi Pernikahan (Telisik)

Alih-alih membantunya berdiri, sang pengantin pria bahkan tega menertawakan dan menghina istrinya dengan berkata 'bodoh'. Hal ini tentu membuat mempelai wanita sangat marah. Dia tidak terima dengan hinaan yang dilontarkan suaminya.

Sang istri langsung berbalik dan meminta hakim membatalkan pernikahan mereka saat itu juga, walaupun usia rumah tanggannya baru berusia tiga menit. Alhasil, pernikahan mereka jadi pernikahan paling singkat dalam sejarah, baik itu di Kuwait maupun di seluruh dunia.

Kisah ini pun viral di Twitter. Sebagian netizen mengejek pasangan pengantin itu karena hanya membuang-membuang waktu sang hakim. Di sisi lain, banyak dukungan mengalir untuk sang wanita. Mereka merasa kelakuan sang suami bisa semakin parah nantinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"