Masih dalam rangka pencarian jodoh? Coba deh kamu meyakini tiga hal ini demi dipertemukan sama calon pasangan yang paling baik.

Lagi membayangkan kayak apa ya jodohmu nanti? Hmm. Pasti mulai berkhayal deh ketemu sama sosok yang sempurna versi kamu, mulai dari fisiknya, sikapnya, keluarganya, dan sebagainya. Ya, setiap orang tentunya pengen ketemu sama jodoh terbaiknya dan menjalani kehidupan berdua sampai maut memisahkan. Nah, tapi ada tiga hal yang sebenarnya harus jadi keyakinan kamu demi ketemu sama jodoh terbaik.

Percaya kalau jodohmu pasti yang terbaik

Percaya kalau jodohmu pasti yang terbaik Mencari jodoh (tanya.asmaraku.com)

Pengin jodoh kayak apa sih? Kamu boleh lho mendambakan sosok seperti yang kamu inginkan, asal itu masih realistis ya! Katanya, saat mendoakan soal jodoh, kamu boleh spesifik biar nanti bisa ketemu yang sesuai keinginanmu. Kalau kamu meyakini bahwa jodohmu pasti yang terbaik, ini bisa jadi energi positif yang membawa hidupmu bertemu dengan calon pasangan yang baik. 

Ingat juga, terbaik bukan berarti sempurna, lho! Jadi jangan kesal nanti kalau sudah ketemu sama calon idaman, tapi ternyata dia pun banyak kekurangannya. Kamu pun pada akhirnya memang harus bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan.

Memantaskan diri untuk calonmu

Memantaskan diri untuk calonmu Bersiap ketemu jodoh terbaik (ft.com)

Gimana mau dapat jodoh terbaik kalau kamu sendiri nggak berusaha untuk jadi terbaik yang kamu bisa? Setiap orang pasti bisa lho meningkatkan dirinya agar lebih baik, bisa dari sisi memperbaiki penampilan agar lebih rapi atau menarik, memperbaiki ibadah, menambah wawasan, memperbaiki sikap dan tutur kata, dan sebagainya. 

Kalau dari kamunya sendiri berusaha, memungkinkan banget lho kamu akan dipertemukan dengan dia yang lagi berusaha buat jadi lebih baik lagi. 

Komitmen

Komitmen Berani komitmen (blog.heartsupport.com)

Punya pasangan sebenarnya adalah soal komitmen. Misalnya kamu bertemu dengan beberapa calonmu, mulai dari yang cakep, kaya, berpendidikan, sampai dia yang dari keluarga terpandang. Pada akhirnya kamu pun sadar kalau nggak ada yang sempurna dan kamu harus memilih satu yang paling baik. Setelah itu, yang bisa bikin hubunganmu langgeng adalah komitmen penuh untuk hidup dengan dia yang udah kamu pilih.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations