Kesehatan Kulit Terjaga, Perhatikan Tahapan Skincare yang Benar di Pagi Hari

Kesehatan Kulit Terjaga, Perhatikan Tahapan Skincare yang Benar di Pagi Hari

Mengawali hari dengan memakai serangkai skincare adalah rutinitas yang tidak boleh terlewat. Karena itu supaya kulit kamu selalu terjaga kesehatannya, kamu wajib memperhatikan tahapan skincare yang benar . Memakai skincare dengan urutan yang benar dapat meningkatkan efektivitas produk yang digunakan sehingga hasilnya terjamin memuaskan.

Di sisi lain, kalau kamu memakainya asal-asalan, bukannya glowing kulit wajahmu akan nampak kusam. Nah, biar kulit kamu jadi sehat dan makin glowing. Berikut ini tahapan skincare yang benar di pagi hari. Catat baik-baik ya!

1. Bersihkan Wajah dengan Menggunakan Sabun Wajah

Tahapan Skincare yang Benar (via Sonora)

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mencuci muka terlebih dahulu dengan sabun pembersih wajah. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan minyak dan kotoran yang sudah menumpuk semalaman.

2. Gunakan Toner

Setelah membersihkan wajah, kemudian kamu bisa melanjutkan dengan menggunakan toner wajah. Toner ini berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran dan minyak berlebih yang masih menempel meski telah mencuci wajah. Selain itu, toner juga bisa mengembalikan pH kulit yang hilang saat tahapan mencuci muka.

3. Gunakan Essence

Setelah toner yang kamu aplikasikan sudah benar-benar kering, kamu bisa melanjutkannya dengan essence. Essence ini berfungsi untuk mempersiapkan kulit agar siap menerima dan menyerap rangkaian skincare selanjutnya dengan maksimal.

4. Serum Wajah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"