Keringat Berlebih Bikin Minder, Ladies? Inilah 4 Tips Kurangi Keringat Berlebihan ala Solar Mamamoo

Keringat Berlebih Bikin Minder, Ladies? Inilah 4 Tips Kurangi Keringat Berlebihan ala Solar Mamamoo

Ladies punya segudang aktivitas dan lebih banyak di luar ruangan? Pasti kamu sering merasa gerah dan gampang berkeringat, terutama di area ketiak, kan? Nah, keringat berlebihan di ketiak ini terkadang membuat kurang percaya diri dan minder. Tapi tak perlu khawatir, ada banyak cara dan tips untuk mengurangi keringat berlebihan ini loh.

Salah satunya tips dari bintang top Korea Selatan, Solar Mamamoo. Seperti apa tips dari Solar untuk mengurangi keringat berlebih pada ketiak dan bagian tubuh lainnya? Yuk, intip ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Memakai Semprotan Penyejuk

Solar Mamamoo merupakan idol yang energik. Nggak heran kalau ia memiliki banyak keringat setelah berada di atas panggung, terutama saat musim panas tiba. Lewat kanal YouTube Solar, idol cantik ini memiliki rahasia untuk tetap terlihat fresh tanpa keringat berlebih.

Untuk menghilangkan sensasi panas di bagian kepala, Solar mengungkapkan menggunakan semprotan pendingin kulit pada ubun-ubun. Semprotan tersebut memiliki busa putih yang memberikan efek sejuk. Tentunya, tidak akan terlihat keringat bercucuran di bagian kepala, bukan?

2. Memanfaatkan Cooling Patch

Ilustrasi Bau Badan Akibat Keringat Berlebih

Apa kamu punya cooling patch di rumah? Produk ini bisa loh dimanfaatkan untuk menurunkan produksi keringat pada tubuh. Menurut Solar, cooling patch biasa ditempel pada dahi saat cuaca panas.

Sensasi dingin dari produk ini membuat keringat tidak terlalu bercucuran. Jika ingin mencoba tips ini, pastikan kamu tidak memakai di tempat umum. Jika tidak, orang akan mengiramu sedang sakit atau demam. Hihihi

3. Memakai Sport Cooling Spray

Sport Cooling Spray merupakan produk yang biasa digunakan untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Kandungannya biasa berupa air dan cetyl alkohol.

Masih lewat kanal YouTubenya, Solar memakai produk ini untuk disemprot pada baju atau pakaian. Solar mengaku jika produk tersebut dipakai sebelum tampil di atas panggung. Produk tersebut memberi kesan sejuk.

4. Menggunakan Bantalan Ketiak



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"