Keringat Berlebih Bikin Masalah, Simak Tips dari Solar Mamamoo Berikut Ini!

Keringat Berlebih Bikin Masalah, Simak Tips dari Solar Mamamoo Berikut Ini!

Berkegiatan seharian terkadang membuat kita banyak berkeringat, apalagi jika cuaca sedang panas-panasnya. Selain bikin malu, hal ini juga membuat resah karena rasa gatal yang muncul. Namun tenang, Solar Mamamoo ternyata punta trik jitu untuk mengatasinya.

Artis K-Pop ini membagikan tips cara menahan keringat ketika sedang berada di atas panggung. Dalam sebuah video berdurasi 7 menit yang diunggah di akun YouTube pribadinya, yaitu Solarsido, Solar mengungkapkan semua rahasia tentang penampilan sempurnanya saat berada di atas panggung, padahal dia termasuk orang mudah berkeringat banyak.

Solar Mamamoo (via 100 FM)

Trik pertama, Solar menggunakan semprotan pendingin kepala. Semprotan ini tampak seperti dry shampoo, namun memiliki sejumlah perbedaan. Produk ini berfungsi untuk mendinginkan kepala, dan sudah banyak dijual di Korea dan Jepang.

Trik kedua, Solar menggunakan plester pendingin tubuh. Plester tersebut ia gunakan di dahi untuk menyeka keringat agar tidak merasa kepanasan. Namun dia menyarankan agar menggunakannya ketika tidak menggunakan make up agar tidak merusak riasan pada wajah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"