Kehidupan Lucy Agnes, Putri Tunggal Keluarga Bos Djarum yang Menolak Kehidupan Mewan dan Jadi Biarawati

Kehidupan Lucy Agnes, Putri Tunggal Keluarga Bos Djarum yang Menolak Kehidupan Mewan dan Jadi Biarawati

Netizen suka komentar gimana rasanya jadi Rafathar. Kayaknya bahagia banget sejak kecil udah hidup mewah dan serba ada. Kamu pernah bayangin gak gengs bagaimana kehidupan anak bos Djarum? Pasti kamu bayanginnya indah banget ya.... Tapi nyatanya putri bos Djarum gak hidup layaknya seorang putri.

Suster Lucy Agnes, begitu dia biasa dipanggil. Meninggalkan kehidupan mewahnya dan melayani Tuhan. Kabar ini sempat heboh setelah beredar foto Lucy Agnes yang mengenakan juba biarawati sederhana khas pengikut Bunda Teresa. Dia tampak tersenyum bahagia dalam potret bersama keluarga tersebut.

Suster Lucy Agnes (tribunnews.com)

Karena penasaran, banyak yang mencari tahu kebenaran foto tersebut. Siapakah sebenarnya Lucy Agnes ini?

Dikutip dari alumnimaterdei.com, Sr Lucy Agnes adalah anak tunggal dari Paul dan Cecilia Darmoko yang merupakan pemilik restoran Ayam Bulungan. Cecilia ini adalah saudara sepupu dari bos Djarum, Robert Budi Hartono.

Nama aslinya adalah Maria Donna Dewiyanti Darmoko. Dia tumbuh besar sebagai gadis yang taat agama dan ingin melayani umat. Gak tertarik untuk bisnis dan menikmati kehidupan mewah.

Lucy merupakan pengikut Bunda Teresa yang dikenal sanggup hanya memiliki dua set pakaian. Dia juga lulusan S2 di Amerika. Tapi menjalani hidup dengan sangat sederhana. Disebut dengan kaul kemiskinan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"