Kebodohan Yang Sering Dilakukan Saat Orang Terlalu Cinta Sama Pasangannya

Kebodohan Yang Sering Dilakukan Saat Orang Terlalu Cinta Sama Pasangannya

Ada yang bilang jatuh cinta itu buta. Ya, kadang ada benarnya juga sih. Soalnya, ketika kamu mencintai seseorang, mendadak gelap mata dan lupa sama banyak hal. Apalagi kalo kamu tipe orang yang sering jatuh cinta terlalu dalam sama seseorang. Pasti sering banget banget deh ngalamin momen-momen penuh perjuangan dan pengorbanan demi cinta. 

Sadar nggak sih kalo pada akhirnya kamu jadi sering ngelakuin kebodohan-kebodohan? Ya demi cinta, semuanya rela dilakuin. Meskipun dalam hati kecil kamu juga tau sih, sebenernya bukan itu yang kamu mau. 

Diam-diam, kamu juga berharap kondisinya bisa berubah. Tapi apa daya, kebodohan demi kebodohan malah dilakuin lagi dan lagi. Nah, apa aja sih pengorbanan yang jadinya malah kebodohan yang dilakuin ketika kamu kecintaan sama pasangan?

Kebodohan yang dilakuin demi pacar (herworld.com)

Rela mengubah penampilan sesuai yang dia suka 

Padahal kamu ngerasa penampilanmu baik-baik aja. Selama ini pun, kamu cukup nyaman dan percaya diri aja. Tapi, pasanganmu nggak suka dan minta kamu ngubah penampilan sesuai yang dia suka. Bisa jadi lebih tertutup, terbuka, lebih feminin, lebih boyish, lebih rapi, pokonya berseberangan dengan gaya asli kamu deh. 

Akhirnya, karena kelewat cinta, kamu rela ngubah penampilan demi dia. Walaupun nggak nyaman dan berasa aneh, yang penting pasanganmu senang deh~ 

Kelewat cinta (edition.cnn.com)

Rela ngebatasin pertemanan dan pergaulan 

Wah, rupanya dia nggak suka tuh sama teman-teman dan pergaulan kamu. Dia pun minta kamu buat berubah 180 derajat. Kamu yang sebelumnya santai aja main sampai malem, eh dilarang-larang. Bisa juga kebalikannya. Kamu anak yang nggak suka keluar malam, malah jadi rela main sampai pagi demi bisa barengan sama dia terus. Hmm… 

Udah gitu, kamu jadi nggak bisa lagi main sama teman-teman kamu karena dia nggak kasih izin. Sekalinya dibolehin, juga nggak enak hati karena dianya curigaan dan ngehubungin kamu terus. 

Rela ngelupain mimpi dan cita-cita karena dia nggak kasih izin 

Padahal kamu tipe orang yang mengejar banyak hal. Tapi dia nggak suka sama kamu yang kelewat ambisius. Demi cinta, kamu pun rela memupuskan mimpi-mimpimu yang udah lama dipengenin. Pokonya sekarang hidupmu berporos ke dia doang deh. Nggak ada lagi yang namanya mikirin cita-cita. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"