Wisuda adalah momen istimewa. Jangan lewatkan model kebaya wisuda yang simple dan elegan ini ya..

Kebaya wisuda mesti disesuaikan dengan usia. Kamu yang berjiwa muda dan selalu ceria pasti suka dengan model kebaya ini. Meskipun saat prosesi wisuda dilapisi toga tapi biar istimewa, pilih deh model kebaya mana yang kamu suka.

Kebaya kombinasi model kekinian

Kebaya warna biru tua cocok buat kamu yang berkulit under tone. Kombinasi warna gelap ini bisa menonjolkan kulitmu yang bersih. Kalo kesan cute sih pasti. 

Kombinasi sabrina dan kain batik (pinterest.com)

Kebaya warna pastel dengan aksesori bros emas membangun kesan bak puteri kraton. Bawahan batik yang bermotif sidomukti ini ala Solo-Yogyakarta. Tampilanmu semakin kalem deh. Corak yang diambil dari burung garuda ini juga cukup filosofis. Tertarik?

Kalem bak putri kraton (Instagram @sausanputri)

Kebaya yang berbahan brokat hasilnya cakep jika dipadukan dengan kain tenun dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Kain tenun dengan sedikit sentuhan merah pas jika memakai atasan warna merah. 

Kombinasi kebaya brokat dan tenun (pinterest.com)

Kamu yang ceria bisa pilih warna kekinian dengan model kutu baru. Kombinasi warna pastel bisa bikin kamu tampil cute. Bakal menarique banget deh kalo diliat.

Kebaya kutu baru dan tenun (fashionislami.com)

Kebaya berbahan brokat dengan warna pastel dipadukan dengan kain songket? Wow, feminin sekali ya. Jika kamu ingin memainkan warna, pilih aja warna yang kamu banget. Tinggal pilih bawahan songket yang sesuai aja.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations