Kaya Nggak Ketulungan, Wanita Cantik Ini Punya Rumah Megah dan 9 Bodyguard

Kaya Nggak Ketulungan, Wanita Cantik Ini Punya Rumah Megah dan 9 Bodyguard

Wanita asal Aceh bernama Herlin Kenza mulai mencuri perhatian publik. Bukan hanya punya paras yang cantik aja, deretan bodyguard yang selalu siaga mendampingi selama bepergian dan melindunginya kini juga kerap jadi sorotan.

Terbaru, ia kembali menggemparkan jagat media sosial. Di usianya yang terbilang muda, Herlin sudah bisa memiliki rumah sendiri dari hasil jerih payahnya selama ini.

Penasaran kaya apa rumahnya? Berikut potret rumah mewah wanita cantik yang berdiri tegap di tengah kota itu.

Rumah Mewah Herlin Kenza (Instagram)

 

Ternyata kekayaan yang ditonjolkannya di media sosial merupakan hasil kerja kerasnya selama ini. Ia bekerja keras hingga akhirnya bisa membeli rumah baru di usianya yang terbilang masih muda, yakni 26 tahun.

"Alhamdulillah akhirnya bisa punya rumah sendiri di umur 26 tahun," tulisnya dalam salah satu video di akun pribadi TikTok @herlinkenza02 dan Instagram @herlinkenza.

Bangunan dengan gerbang putih dan dua lantai, tampak megah di tengah Kota Aceh. Rumah dengan paduan warna klasik dan cerahnya kuning, menjadi pilihan hunian baru bagi Herlin dan putra kecilnya.

"Alhamdulillah rumahnya di pusat kota. Mobil sendiri dengan hasil keringat aku," tulis dalam keterangan video.

"Anak ku adalah sumber rezeki ku. Dari mulai dia aku lahirkan sampai detik ini tidak ada campur tangan siapapun untuk membesarkannya. Alhamdulillah ini lah rezeki anak," imbuhnya dalam caption.

Selama ini Herlin telah berkutat di dunia bisnis kecantikan, serta menjadi model. Kini ia melebarkan sayap dengan menekuni dunia selebgram.

Hasil jerih payah Herlin, akhirnya berbuah manis. Rumah baru ini pun sengaja dibelinya untuk dihadiahkan pada putra semata wayangnya tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"