Kaum Hawa Wajib Baca! Ini 5 Gaya Pakaian yang Bikin Pria Jatuh Cinta

Kaum Hawa Wajib Baca! Ini 5 Gaya Pakaian yang Bikin Pria Jatuh Cinta

Selain karakter atau kepribadian seseorang, kaum pria biasanya memperhatikan dengan teliti gaya pakaian wanita dalam kesehariannya. Jangan sampai wanita memiliki style yang malah membuat pria jadi mundur dan menjaga jarak dengannya.

Berikut ini ada 5 gaya pakaian yang bisa dikenakan wanita saat berkencan bersama pria. Dijamin gebetan atau kekasih kamu akan semakin jatuh cinta karena mengagumi penampilanmu.

1. High Waisted Jeans

Semua pria sepakat kalau senang melihat wanita yang mengenakan celana jeans ketat dan menonjolkan bentuk bokong. Dijamin pria akan susah berkedip ketika melihat wanita mengenakan bawahan pakaian seperti itu.

Wanita Mengenakan Celana Jeans Ketat (Grid.ID)

2. Oversize Sweaters

Ini adalah model baju hangat atau sweater namun memiliki ukuran yang besar dibandingkan ukuran tubuhnya. Wanita yang memakai sweater kebesaran terkesan memiliki gaya busana yang kasual dan aprroachable.

.

3. Wide Brimmed Fedora

Tak hanya soal busana, wanita yang memakai atribut seperti topi membuat pria menjadi senang. Sebab kesan retro topi fedora yang digunakan dianggap cool apalagi topi dicocokan dengan warna pakaian yang dikenakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"