Kasihan, Calon Pengantin Ini Kesulitan Jalan Hingga Dirias MUA Sambil Rebahan

Kasihan, Calon Pengantin Ini Kesulitan Jalan Hingga Dirias MUA Sambil Rebahan

Seorang Makeup Artist (MUA) menjadi viral setelah ia membagikan momen dengan wanita yang dirias sambil rebahan.

Ternyata, dijelaskan jika pengantin tersebut memang tak bisa berjalan saat menjelang pernikahannya. 

Unggahan dari MUA, Siti Muslimah melalui akun TikTok pribadinya @sitimuslimah28 memperlihatkan seorang pengantin yang berjalan dengan tongkat. Ia lalu merias kliennya tersebut dengan posisi terbaring di kasir lantaran kliennya yang tak kuat untuk duduk.

"Pengantin sakit dari sebelum hari H sampai pas hari H belum sembuh. Sampai susah jalan, gerak aja sakit jadi kita makeup sambil baring," tulis akun TikTok @sitimuslimah28.

Selain itu, sang pengantin juga berjalan dengan bantuan tongkat. Sebelumnya, ia berencana menikah di gedung. Tapi karena kondisinya itulah, ia mengalihkan acara pernikahan di gereja.

"Tadinya mau acara di gedung tapi semua batal karena sakit, akhirnya cuma nikah di gereja dengan tamu undangan sedikit saja. Si mempelai pria setia mendampingi," kata Siti.

Seorang MUA membagikan pengalamannya saat merias klien pengantin sambil rebahan (tiktok)

"Cepat sembuh kakak Jeny dan happy wedding," ujar akun @ross linda25.

"Semoga Tuhan segera angkat penyakit nya kakak GBU," ucap pengguna TikTok @Herlina Efendi.

"Semoga cepat sembuh kak, sehat selalu kak, semoga langgeng terus pernikahan nya sampai kakek nenek amin2 ya robbal Alamin," doa akun @putriputri54059.

"Saya juga pernah ngalamin 3 minggu menjelang hari H, saya langsung minum obat. Alhamdulillah dua kali minum sdah bisa langsung jalan seperti biasa," kata akun @Dellydevani24.

Dari hasil wawancara Wolipop dengan MUA, dijelaskan jika sang pengantin tersebut tiba-tiba mengalami kondisi lutut yang bengkak.

"Pengantin yang sakit pas hari H. Nggak tahu lututnya tiba-tiba bengkak, nggak tahu sakit apa. Akhirnya pakai tongkat itu dan dia nikahnya, nggak bisa berdiri, jadi duduk terus sepanjang acara," kata Siti kepada Wolipop lewat WhatsApp.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"