Karismatik dan Tak Mudah Diremehkan Orang, Inilah 5 Tipe Perempuan Idaman yang Bisa Kamu Contoh

Karismatik dan Tak Mudah Diremehkan Orang, Inilah 5 Tipe Perempuan Idaman yang Bisa Kamu Contoh

Setiap perempuan punya keistimewaannya sendiri. Karakter dan kepribadian masing-masing perempuan pun juga tidak sama. Kita nggak bisa mengendalikan respons atau sikap orang terhadap kita, tapi kita selalu bisa mengontrol respons kita terhadap perilaku orang lain terhadap kita. Salah satunya adalah ketika diremehkan atau dipandang sebelah mata oleh orang lain.

Di antara kita, pasti ada yang pernah tidak merasa nyaman karena diperlakukan dengan cara diremehkan atau dipandang sebelah mata oleh orang lain. Meski begitu, kita bisa memilih untuk lebih fokus jalani hidup kita dengan lebih baik tanpa menghiraukan perilaku orang lain. 

Kita bisa menjadi perempuan karismatik yang tidak mudah diremehkan orang lain. Umumnya tipe-tipe perempuan inilah yang punya karisma menawan. Yuk intip tipe perempuan yang mana aja!

5 Tipe Perempuan Idaman, Karismatik dan Tak Mudah Diremehkan Orang (Shutterstock)

1. Perempuan Percaya Diri

Saat ada orang yang ingin menjatuhkanmu, kamu jangan langsung menyerah gitu aja. Kamu harus mengumpulkan lebih banyak rasa percaya diri untuk memperlihatkan keunggulan dan kelebihan dirimu. Ketika rasa percaya dirimu meningkat, orang yang berniat buruk untuk menjatuhkan atau meremehkanmu juga jadi segan, kok Ladies. Sebab, mereka udah minder duluan.

2. Perempuan yang Menjunjung Harga Diri

Kamu harus bisa menghargai hidup orang lain seperti kamu menghargai hidupmu sendiri. Hidup dengan berbagai stigma buruk emang nggak gampang. Berbagai macam tuntutan dan tekanan baru akan terus menyertai sepanjang hidup. Tentu saja kita akan melakukan berbagai perubahan dan penyesuaian baru dalam hidup. Menjunjung harga diri akan membuatmu menjadi perempuan yang lebih tegas dan karismatik. Kalau bukan kita yang menghargai diri sendiri, lalu siapa lagi?

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"