Kandungan Skincare yang Cocok Digunakan Bersama dengan Retinol

Kandungan Skincare yang Cocok Digunakan Bersama dengan Retinol

Menggunakan skincare berlapis telah menjadi tren, begitu juga dengan penggunaan retinol. Menggunakan layering skincare yang cocok dengan retinol dapat membantumu meraih kulit yang tampak lebih muda dan sehat, begitu juga sebaliknya.

Retinol, atau bentuk turunan vitamin A adalah salah satu bahan yang paling efektif untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit seperti kerutan, noda matahari, dan tekstur yang tidak merata. Namun, retinol juga bisa membuat kulit menjadi lebih sensitif, karena itu perlu berhati-hati dalam memilih produk skincare yang digunakan bersamaan. Berikut ini adalah kandungan skincare yang cocok digunakan bersamaan dengan retinol untuk mendapatkan hasil terbaik:

1. Hyaluronic Acid

1. Hyaluronic Acid Skincare yang Cocok dengan Retinol (via Halodoc)

Kandungan skincare yang cocok dengan retinol yang pertama adalah hyaluronic acid karena dapat melembapkan kulit. Retinol bisa membuat kulit kering, dan hyaluronic acid membantu mengatasi masalah ini dengan melembapkan dan mengunci kelembapan di dalam kulit, sehingga kamu bisa mengurangi risiko pengelupasan atau iritasi akibat penggunaan retinol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"