Kado Valentine Buat Cowok, Bisa Bikin Dia Tambah Sayang!

Kado Valentine Buat Cowok, Bisa Bikin Dia Tambah Sayang!

Buat cewek-cewek yang pengen ngasih kado romantis nan istimewa buat pacar. Sebentar lagi udah mau valentine nih. Pasti kamu butuh referensi kado apa yang cocok.

Kado Valentine Buat Cowok

Kado valentine buat cowok bisa banyak banget referensinya. Dikutip dari berbagai sumber, kalau kamu beneran gak tahu apa yang dia suka dan butuhkan. Pilihlah dari beberapa referensi kado valentine buat cowk berikut ini.

1. Parfum

Kado valentine buat cowok parfum (fragrancex.com)

Kalau cowokmu tipe yang rapi dan suka parfum, kamu bisa pilihkan parfum yang cocok buat dia. Bungkus dengan kotak atau paperbag yang manis. Hadiah parfum pasti kepake kok. Soalnya cowok gak terlalu pilih-pilih kayak cewek. Gak suka ini dan gak suka itu.

Kado valentine buat cowokberupa parfum bisa bikin dia ingat kamu setiap memakainya.

2. Jam tangan

Kado valentine buat cowok lainnya adalah jam tangan. Bahkan kamu bisa beli yang couplebiar tambah romantis. Banyak cowok yang gak pakai gelang tapi selalu pakai jam. Nah, kalau cowokmu suka pakai jam, ini bisa jadi pilihan.

3. Gelang

Kado valentine buat cowok gelang (ephorilondon.com)

Kado valentine buat cowok yang suka pakai aksesoris adalah gelang. Bisa samaan nih sama kamu. Pilih gelang yang unik atau berbahan kulit gitu. Gelang dari kayu atau biji-bjian juga bagus.

4. Belt

Untuk menunjang penampilannya, cowok suka pakai belt. Kan seringnya juga pakai celana kan. Kado valentine buat cowok bisa berupa belt dari kulit yang tampak macho gitu ladies.

5. Dasi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"