Kabar Terbaru Rita Gaviola, Mantan Pengemis Cantik yang Pernah Viral di Media Sosial

Kabar Terbaru Rita Gaviola, Mantan Pengemis Cantik yang Pernah Viral di Media Sosial

Tak akan pernah ada yang tahu nasib seseorang kedepannya. Bisa jadi ia pernah berada pada posisi yang paling rendah tapi kini berada di atas puncak kejayaan. Hal ini tampaknya yang terjadi pada salah seorang wanita asal Kota Lucban, Filipina bernama Rita Gaviola.

Nama Rita Gaviola pernah menjadi pembicaraan publik sejak viral pada tahun 2016 lalu usai fotonya muncul di media sosial. Foto tersebut ditampilkan oleh fotografer Filipina Topher Quinto Burgos yang mengabadikan Rita saat sedang mengemis.

Kala itu, tahun 2016 ketika Rita masih berusia 13 tahun. Hampir setiap hari, Rita harus mencari sesuap nasi dengan meminta-minta di jalanan.

Tak seperti anak sebayanya yang mengenyam bangku sekolah, Rita harus memenuhi tuntutan ekonomi dengan mengemis. Ia memiliki lima saudara, dan kehidupan mereka memang di bawah garis kemiskinan hingga itu yang membuatnya harus jadi pengemis.

Rita Gaviola, Mantan Pengemis Cantik yang Pernah Viral di Media Sosial (Wolipop)

Rita langsung mencuri perhatian warganet di media sosial karena wajahnya yang menawan hingga membuatnya menjadi influencer dan membintangi acara televisi. Kini, Rita dikabarkan akan mengikuti ajang Miss Universe Filipina.

Hal itu dikonfirmasi oleh rekan Rita saat di acara Pinoy Big Brother, Kisses Delavin yang kini berjuang di Miss Universe Filipina tahun ini.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"