Jumlahnya Fantastis! Ini Daftar Brand Fashion Yang Sumbangkan Donasi Untuk Penanganan Covid-19

Jumlahnya Fantastis! Ini Daftar Brand Fashion Yang Sumbangkan Donasi Untuk Penanganan Covid-19

Hingga saat ini, seluruh lapisan masyarakat dunia lagi saling bahu-membahu dan ikut andil demi isu COVID-19 segera berakhir. Selain bantuan dari pemerintah, organisasi, komunitas, sampai perseorangan, banyak juga lho brand-brand fashion yang memberikan bantuan dalam jumlah fantastis. 

Brand yang terkenal dengan produk-produk high fashion ini ikut memberikan bantuan, dari mulai uang, hingga perlatan kesehatan untuk para petugas medis. Kebaikan yang patut diapresiasi nih! 

Kita lihat sama-sama yuk brand apa aja sih ikut menyumbangkan donasi untuk penanganan virus corona~

LVMH 

Grup LVMH yang menaungi rumah mode Louis Vuitton, Dior, Givenchy, Celine, Kenzo, Marc Jacobs, dan Fenty Beauty ini turut memproduksi hand sanitizer dalam skala besar. Mengingat ketersediaannya sudah menipis di Prancis. Nggak hanya itu, LVMH juga menyumbang Rp33,7 miliar untuk Komunitas Palang Merah di China. Plus, perusahaan ini juga menyuplai lebih dari 40 juta masker ke pemerintah Prancis lho. 

Hermes

Untuk membantu para pekerja medis yang sedang berjuang melawan virus Corona, brand Hermes mendominasikan bantuan sebanyak Rp10,5 miliar kepada Soong China Ling Foundation di China. 

Giorgio Armani 

Desainer kenamaan Italia, Giorgio Armani, memberikan donasi sebanyak Rp21 miliar untuk rumah sakit yang berlokasi di Milan dan Roma. Donasi tersebut juga digunakan untuk lembaga perlindungan sipil di Italia. 

Kering

Grup yang menaungi brand seperti Gucci, Yves Saint Laurent, Balenciaga, dan Alexander McQueen ini memproduksi masker bedah sesuai standar kesehatan untuk para staf medis. Nggak hanya di Indonesia, negara macam Prancis, Italia, dan Spanyol pun sama-sama kehabiskan stok masker. 

Prada

Perusahaan fashion Prada memberikan donasi  intensive care dan resuscitation unit kepada tiga rumah sakit di Milan. Mereka juga memberikan  80.000 alat kesehatan serta 110.000 masker untuk di Italia. 

Ralph Lauren



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"