Kaus kaki ternyata punya beragam jenis ternyata, pengen tahu? Yuk kita kepoin.

Kaus kaki sudah di kenal sejak dulu untuk keperluan melindungi kaki dari gesekan dan dingin. Kini kaus kaki sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari hari dan fashion. Seiring dengan perkembangan zaman kaus kaki sampai di perhatikan keserasianya dengan pakaian. 

Karena lifestyle telah menuntut kaum hawa tuk memperhatikan tingkat keseraasian dari hal sekecil apapun, ribet ya, tapi bener gak ladies?

Berikut merupakan ragam kaus kaki yang kece buat di pakai, kalian perlu perhatikan ladies.

1.Kaus Kaki Sneaker (Sepatu kets Sneaker)

1.Kaus Kaki Sneaker (Sepatu kets Sneaker) Contoh kaus kaki sneaker (albert-kreuz.de)

Buat kamu penggemar sepatu sneaker maka kamu wajib punya kaus kaki yang satu ini sist. Kaus kaki sneaker adalah kaos kaki jenis pendek dengan ukuran yang tidak melebihi mata kaki, yang sangat pas di gunakan dengan sepatu sneakers.

Ladies, buat kalian yang ingin tampil modern, tampak ringan, gesit dan rada tomboy, bisa deh cobain kaus kaki ini.

2.Cover Sock (kaus kaki pelindung)

2.Cover Sock (kaus kaki pelindung) Contoh cover sock (enjoytechnicalwriting.com)

Sebenarnya fungsi di kaus kaki ini adalah untuk melindungi kulit kaki dari lecep pengunaan sepatu jenis tipis. Kaus kaki ini juga tak terlalu nampak bila dikenakan, namun bikin penampilan nampak anggun dan sexy gimana gitu girls.

3.Crew sock (Kaos kaki Crew)

3.Crew sock (Kaos kaki Crew) Contoh crew sock (socksnsocks.com)

Buat pekerja kantoran atau yang senang dengan penampilan formal modern, ya gunakan crew sock deh, hal ini dikarenakan crew sock adalah kaus kaki yang memiliki tinggi setengah betis. Kaus kaki ini memiliki ciri khas dengan jaitan yang lurus dan berbahan tebal. Awal mula kaus kaki ini dibuat untuk kepentingan sepak bola kaum pria, namun dengan siring zaman maka kaus kaki ini juga di pakai kaum perempuan untuk kepentingan style.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations