Jarang Diketahui, 4 Brand Skincare Lokal Ini Gunakan Bahan Organik dan Murah Meriah Lho

Jarang Diketahui, 4 Brand Skincare Lokal Ini Gunakan Bahan Organik dan Murah Meriah Lho

Produk kecantikan dengan konsep bahan organik saat ini makin diminati, terutama untuk tipe kulit yang sensitif. Sebab skincare yang menggunakan bahan organik yang alami dinilai lebih aman untuk kulit wajah. Terlebih, tidak mengandung bahan kimia atau zat berbahaya yang bisa merusak kulit.

Dilansir dari laman Tracy Anderson, Kamis (2/9/2021), FDA (Food and Drug Administration) tidak mengatur industri kecantikan, beberapa perusahaan bebas membuat produk dengan bahan apapun yang mereka inginkan dan bisa mengandung pengawet, pewangi, atau bahan lainnya yang bisa merusak kulit.

Nah, buat kamu yang mau beralih ke produk skincare dengan bahan organik, berikut beberapa brand lokal yang menggunakan bahan organik untuk produk kecantikannya. Harganya juga murah banget mulai dari Rp20 ribuan, aja, lho. Check this out!

Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals (theyamag.om)

Kamu pasti sudah nggak asing dengan brand Sensatia Botanicals yang didirikan pada tahun 2000 di Bali dan semua produknya diklaim dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi, dan tidak melakukan percobaan pada hewan (cruelty-free).

Produk yang dikeluarkan nggak cuma untuk wajah, tapi juga lengkap untuk body care, hair care, dan lip care, yang kandungan dan klaim produknya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu pribadi.

Untuk harga produknya mulai dari Rp60 ribuan, tergantung dari produknya dan semua bisa kamu beli di official shop resmi mereka.

The Bath Box



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"