Jangan Selingkuh! Ini 3 Varian Selingkuh yang Sering Dilakukan Pasangan

Jangan Selingkuh! Ini 3 Varian Selingkuh yang Sering Dilakukan Pasangan

Selingkuh  adalah peristiwa yang membuat hubungan dengan pasangan menjadi tidak baik. Faktor-faktor seseorang selingkuh biasanya disebabkan oleh beberapa hal, mulai dari kejenuhan dengan pasangan hingga godaan dari sosok orang ketiga yang mendadak muncul memanaskan hubungan.

Ternyata yang namanya selingkuh itu terdapat beberapa jenisnya. Mulai dari selingkuh secara emosional, selingkuh fisik, dan selingkuh yang terjadi di dunia maya atau lewat sosial media. Ketiganya sama-sama membuat hancurnya sebuah hubungan dengan pasangan.

1. Selingkuh Secara Emosional

Selingkuh secara emosional terjadi karena adanya hubungan emosional antara seseorang dengan orang lain atau yang biasa disebut orang ketiga atau zaman sekarang disebut pelakor atau pebinor. Rasa cinta biasanya muncul karena kedua orang mulai tertarik saat pertama kali bertemu. 

Ketertarikan itu semakin menguat lantaran seseorang merasa pasangannya tidak bisa membahagiakannya atau merasa jenuh dalam sebuah hubungan. Ia merasa orang baru ini bisa membuatnya bahagia dan kebutuhannya akan mendapatkan kasih sayang dapat tercapai. 

Selingkuh Bikin Hubungan Jadi Tidak Baik (Kompas.com)

2. Selingkuh Secara Fisik

Selingkuh secara fisik biasanya terjadi setelah selingkuh secara emosional berjalan dengan baik. Perselingkuhan tak diketahui orang lain termasuk pasangan orang yang selingkuh itu. Dari mulai saling komunikasi dan bertemu, pasangan yang selingkuh bisa mencari tantangan dengan melakukan kontak fisik.

Kontak fisik kerap terjadi oleh pasangan yang selingkuh, mulai dari melakukan kemesraan seperti pegangan tangan, berciuman, hingga melakukan hubungan seksual dengan selingkuhannya.  Memang jika terjadi kontak fisik dengan selingkuhan benar-benar melukai bahkan disebut pengkhianatan dengan pasangan kita.

Kondisi ini kerap terjadi ketika pasangan selingkuh rela memesan kamar hotel atau  membawa masuk selingkuhannya ke dalam rumah dan diduga keduanya melakukan hubungan seksual hingga terjadi penggerebekan yang dilakukan pasangannya yang sah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"