Jangan Sampai Kelepasan, Ini yang Tidak Boleh Diceritakan Pada Orang yang Baru Dikenal

Jangan Sampai Kelepasan, Ini yang Tidak Boleh Diceritakan Pada Orang yang Baru Dikenal

Mengenal orang baru memang menyenangkan, namun ingat ya ada hal yang tidak boleh diceritakan pada orang yang baru dikenal . Jangan hanya karena dia terlihat baik dan jujur, lantas kamu menceritakan semua yang ada pada diri kamu. Nah biar kamu enggak asal cerita, berikut ini beberapa hal yang tidak boleh diceritakan pada orang yang baru saja dikenal. Apa saja?

Hal-Hal Pribadi

Orang yang Baru Dikenal (via Liputan6)

Memperkenalkan diri pada orang lain saat bertemu adalah wajar, tapi tentu ada batasannya ya. Sebaiknya kamu tidak terlalu terbuka tentang dirimu, terlebih hal-hal pribadi, seperti alamat rumah, tanggal lahir, dan lainnya. Karena hal itu terlalu berisiko.

Keuangan

Kalau masalah keuangan tentu tidak hanya dilarang diceritakan pada orang yang baru dikenal saja. Orang yang sudah dikenal lama juga lebih baik tidak tahu tentang keuangan kamu. Kecuali suami.

Sebaiknya bicarakan hal yang umum saja, tidak perlu membicarakan soal hutang, cicilan, bahkan investasi. Kamu perlu berhati-hati, karena kamu tak pernah tahu motif apa yang dimiliki orang yang baru dikenal.

Pekerjaan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"