Jangan Salah Pilih! Yuk Simak Tips Memilih Jam Tangan Wanita Sebelum Kamu Beli

Jangan Salah Pilih! Yuk Simak Tips Memilih Jam Tangan Wanita Sebelum Kamu Beli

Jam tangan menjadi pelengkap daya tarik tersendiri untuk menunjang penampilan. Pemilihan jam tangan pun harus disesuaikan dengan berbagai pertimbangan supaya aksesoris yang masuk dalam kategori barang mewah bisa cocok dipakai oleh kamu. 

Bukannya menunjang penampilan, jika asal pilih jam tangan malah membuatmu jadi tidak percaya diri  dan ujung-ujungnya tampil kurang stylish. Nah buat Paragram Lovers yang mau beli jam tangan wanita yuk simak tips memilihnya sebelum kamu kecewa nanti pas udah kebeli! Yuk disimak. 

1. Sesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan

Beli jam jangan sembarangan loh! Tips pertama yang wajib kamu pahami adalah kecocokan ukuran jam dengan pergelangan tangan. Bagi Paragram Lovers yang punya pergelangan tangan kecil, sebaiknya gunakan model jam tangan dengan tali tipis dengan ukuran kepala jam yang kecil. 

Sebaliknya kalo kamu punya pergelangan tangan yang besar, gunakan jam tangan dengan  tali lebar namun tetap tipis dan kepala jam yang besar.Dengan begitu, ukuran jam dengan pergelangan tangan kamu akan terlihat cocok dan proporsional.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"