Jangan Negative Thinking Dulu, Ini Alasan Pria Tidak Menghubungi Duluan Pacarnya

Jangan Negative Thinking Dulu, Ini Alasan Pria Tidak Menghubungi Duluan Pacarnya

Dalam menjalani sebuah hubungan asmara, komunikasi adalah hal penting agar hubungan tersebut senantiasa selalu adem ayem. Komunikasi bisa lewat pesan atau chat dan telepon. Lalu bagaimana dengan kebiasaan pria tidak menghubungi duluan ?

Biasanya ada wanita yang merasa jika pria harus memulai lebih dulu. Misalnya sejak sebelum pacaran, pria harus mendekati wanita dan mengajak kencan, sebab tidak mungkin wanita yang mengejak kencan pria bakan menyatakan cinta lebih dulu.

Terkait masalah komunikasi, masih ada wanita yang merasa bahwa pria harus menghubungi atau membuka komunikasi lebih dulu. Misalnya pria harus memulai mengirimkan pesan pertama setiap pagi atau menghubungi sekedar bertanya kabar atau menceritakan aktivitasnya.

Pria Tidak Menghubungi Wanita Duluan (Kabar6.com)

Jika kamu memiliki pacar yang jarang inisiatif menghubungi lebih dulu, jangan gusar atau berpikiran yang aneh-aneh dulu. Bisa jadi pria tersebut memang memiliki alasan kenapa selama ini jarang menghubungi lebih dulu. Alasan itu tidak ada kaitannya dengan kehadiran orang ketiga kok. Berikut beberapa alasannya.

1. Sifat Pemalu

Ada pria yang memiliki sifat pemalu. Sifat pemalu itu membuat mereka malu jika harus menghubungi kekasihnya lebih dulu. Padahal hal tersebut adalah normal dalam sebuah hubungan. Jika punya pacar pemalu, si wanita harus memberikan pengertian kepada kekasihnya itu.

2. Takut Mengganggu

Selain pemalu, ada juga pria yang merasa takut menghubungi pacar lebih dulu karena alasan mengganggu. Makanya sebelum menelepon sebaiknya ditanya dulu apakah si wanita sedang sibuk, kalau tidak sibuk langsung saja dihubungi dan kalian bisa saling berinteraksi satu sama lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"