Jangan Mau Dibohongi, Kenali Alasan Ketika Pasangan Ketahuan Selingkuh

Jangan Mau Dibohongi, Kenali Alasan Ketika Pasangan Ketahuan Selingkuh

Salah hal penting dalam membina sebuah hubungan adalah kesetiaan. Namun bagaimana jika pasangan ketahuan selingkuh namun masih saja berkelit dengan banyak alasan? Padahal, selingkuh  adalah perbuatan yang wajib dihindari. Karena ketika seseorang berselingkuh, maka biasanya akan ada kebohongan atau alasan palsu untuk menutupi perbuatannya tersebut.

Umumnya seseorang yang tertangkap basah selingkuh akan merasa menyesal untuk kemudian meminta maaf pada pasangannya. Tapi tentu kamu harus jeli, karena orang yang selingkuh biasanya akan mengeluarkan banyak alasan untuk melindungi dirinya. Nah, biar kamu enggak dibohongi, coba kenali alasan ketika pasangan selingkuh berikut ini!

1. Sedang Khilaf

Alasan Pasangan Selingkuh (via Benteng Sumbar)

Khilaf memang sering banget jadi tameng saat seseorang berselingkuh. Biasanya pasangan yang selingkuh akan meminta maaf sembari mengatakan bahwa dirinya sedang khilaf. Padahal khilaf memiliki arti, perbuatan yang dilakukan dengan tidak sengaja, sedangkan selingkuh adalah perbuatan yang dilakukan dengan sengaja.

2. Enggak Kuat LDR

LDR juga biasanya menjadi alasan kuat seseorang berselingkuh. Karena merasa kesepian, butuh perhatian, dan teman bicara akhirnya para pasangan LDR tersebut memilih selingkuh. Padahal sebuah hubungan yang langgeng itu didasari komitmen yang kuat. Entah jauh atau dekat, kamu tetap ada di hati dan pikirannya.

3. Merasa Bosan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"