Jangan Langsung Dibuang, 5 Tips Manfaatkan Make Up Kadaluarsa Agar Tidak Sia-sia

Jangan Langsung Dibuang, 5 Tips Manfaatkan Make Up Kadaluarsa Agar Tidak Sia-sia

Make up  menjadi salah satu benda penting yang digunakan kaum hawa untuk mempercantik diri. Mereka tidak ragu mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk make up terbaru. Namun hal ini justru membuat koleksi make up mereka bertambah dan melupakan make up yang sudah dibeli sebelumnya. Hingga akhirnya, make up yang dibiarkan itu memasuki tanggal kadaluarsa.

Kamu pun akan menghadapi kebingungan. Terkadang harga make up yang mahal membuat kamu sayang untuk membuangnya begitu saja. Tapi jika make up kadaluarsa itu digunakan bisa merusak kulit kamu. Solusi terbaiknya, kamu bisa memanfaatkan make up kadaluarsa untuk keperluan lainnya. Berikut ini tips memanfaatkan make up kadaluarsa yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Lipstick

Foto: Make Up Kadaluarsa (Beautynesia.id)

Lipstick yang sudah meleleh, tidak aman lagi untuk diaplikasikan ke bibir. Agar tidak terbuang sia-sia, kamu bisa mencampurkannya dengan top coat atau kutek bening untuk mempercantik kuku kamu. Tidak hanya itu, lipstick juga bisa dimanfaatkan sebagai instant blush dan corrector saat melakukan make up di titik wajah seperti di bawah mata atau dark spot. Lipgloss pun bisa dipakai sebagai aplikator pada kelopak mata untuk tampil dengan glossy eyelid.

2. Maskara



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"