Jangan Khawatir! 5 Arti Mimpi Suami Selingkuh Ini Gak Selalu Punya Arti Buruk, Kamu Pernah Alami?

Jangan Khawatir! 5 Arti Mimpi Suami Selingkuh Ini Gak Selalu Punya Arti Buruk, Kamu Pernah Alami?

Melihat pasangan selingkuh tentu akan membuat seseorang kecewa dan sakit hati. Meskipun peristiwa itu hanya terjadi di dalam mimpi. Bukan tidak mungkin, kita akan kepikiran soal apa yang terjadi di mimpi tersebut dan akhirnya berprasangka buruk pada pasangan. Seiring dengan ini, banyak orang yang percaya kalau mimpi tidak hanya bunga tidur. 

Saat orang bermimpi dan mengingatnya, bisa jadi ada satu pesan yang harus diingat dari alam bawah sadar. Meski begitu, menurut primbon Jawa ada beberapa arti mimpi suami selingkuh yang ternyata punya pertanda baik. Penasaran? Yuk disimak penjelasannya berikut.

Mimpi Suami Selingkuh Sama Wanita Lain

Mimpi suami selingkuh dengan wanita lain justru pertanda baik. Pasalnya, kamu akan mendapatkan berkah berupa kesehatan dan kebahagiaan apabila bermimpi hal yang satu ini. Karena akan mendapatkan hal baik, jadi jangan lupa untuk selalu mengucap syukur kepada Tuhan. 

Mimpi Suami Selingkuh Sama Teman Sendiri

Ilustrasi Suami Selingkuh 1 (Kumparan)

Membayangkannya saja membuat seseorang emosi. Padahal kalau kamu mengalami mimpi ini, kamu dikabarkan akan mendapatkan hubungan rumah tangga yang harmonis dan langgeng. Jadi, hindari berburuk sangka dengan suami ya.

Mimpi Suami CLBK Sama Mantannya

Dalam primbon Jawa, mimpi suami selingkuh dengan mantan pacarnya memiliki arti positif. Katanya, akan ada hal baik datang kepadamu. Misalnya, kamu akan memiliki umur yang panjang dan sehat sepanjang masa.

Suami Selingkuh Sama Wanita Asing



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"