Jangan Jadi Menyebalkan! Coba Kenali Apa Saja Tanda-Tanda Pick Me Girl

Jangan Jadi Menyebalkan! Coba Kenali Apa Saja Tanda-Tanda Pick Me Girl

Pernah nggak sih kamu memiliki teman dengan tanda-tanda pick me girl? Dia selalu merasa paling berbeda dari perempuan lainnya. Bahkan ketika teman-teman sekelompoknya bicara tentang drama Korea dia tidak menanggapi baik, tapi justru membuat bandingan dengan drama yang lain.

Sekali atau dua kali mungkin dianggap biasa saja. Tapi kalau terlalu sering, lama-lama menyebalkan juga sikap yang ‘sok beda’ seperti itu. Kalau kamu punya teman yang merasa si paling berbeda dengan yang lain, jangan-jangan dia termasuk orang yang mengidap pick me girl syndrome!

Kondisi psikologis ini mungkin terdengar sepele, namun bisa sangat berbahaya untuk individu yang bersangkutan, baik dari segi sosial maupun mental. Biar kamu nggak menerka-nerka, coba kenali apa saja tanda-tanda pick me girl syndrome berikut ini.

1. Semua Harus Tahu Kalau Kamu Perempuan yang Tetap Cantik Tanpa Makeup

1. Semua Harus Tahu Kalau Kamu Perempuan yang Tetap Cantik Tanpa Makeup Tanda-Tanda Pick Me Girl (via Blog Unik)

Sudah menjadi hal wajar kalau perempuan ingin terlihat cantik dengan makeup. Tapi perempuan dengan pick me girl syndrome akan muncul berbeda. Dia menyatakan bahwa dirinya bisa cantik natural tanpa makeup. Biasanya, dia akan menunjukkan dengan berbagai cara bahwa dirinya bisa tampil cantik walau tanpa polesan.

Sebenarnya nggak ada salahnya tampil cantik tanpa makeup. Tapi karena pernyataannya merendahkan para perempuan yang bermakeup maka dia jadi terlihat sombong.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"