Jangan Dianggap Remeh, Ternyata Beberapa Sikap Ini Bisa Bikin Jodohmu Menjauh

Jangan Dianggap Remeh, Ternyata Beberapa Sikap Ini Bisa Bikin Jodohmu Menjauh

Kamu saat ini mungkin tengah galau karena jodohmu tak kunjung hadir dalam hidupmu. Kamu sebenarnya gak perlu galau atau berkecil hati, karena jodoh, rezeki, dan maut sudah diatur Tuhan.

Meski begitu, kita sebagai manusia juga perlu berikhtiar. Salah satunya dengan memantaskan diri untuk menjadi lebih baik. Nah, tanpa disadari, ternyata ada beberapa hal yang bisa membuat jodohmu menjauh, lho! Inilah hal yang perlu diubah dari dirimu. Apa saja?

Tapi biar begitu, kamu sebagai manusia ya tetap harus usaha. Salah satunya ya dengan memantaskan diri untuk jadi pribadi yang lebih baik. Tapi tanpa disadari, ada lho beberapa sikap yang bisa menjauhkan jodohmu. Biar ini nggak terjadi sama kamu, yuk ketahui apa saja sikap yang sebaiknya kamu hindari biar jodohmu nggak makin jauh.

# Menutup diri dari pergaulan

# Menutup diri dari pergaulan Menutup diri dari pergaulan (pexels.com)

Gimana ceritanya kamu bisa ketemu jodoh kalau kamu aja masih tertutup orangnya. Alias, nggak mau mengenal orang-orang baru? Ya, walaupun jodoh udah ada yang ngatur, bukan berarti kamu mesti membatasi diri. 

Penting buat kamu bisa memperluas pergaulan biar jalan untuk menemukan jodoh semakin terbuka lebar. Kamu nggak bisa cuma ngandelin doa, tapi kamu nggak berusaha buat mengenal orang-orang baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"