Jangan Buang Kesempatan, Ini Cara Ampuh Dapat Pacar Pas Ikutan Open Trip

Jangan Buang Kesempatan, Ini Cara Ampuh Dapat Pacar Pas Ikutan Open Trip

Salah satu cara buat dapetin pacar itu tentunya kamu harus membuka diri dan berkenalan dengan orang-orang baru. Kalo selama ini nggak punya banyak teman dan sukanya sendirian terus sih wajar ya kalo kamu susah dapetin pasangan. Kamu bakalan nggak ngerasain tuh namanya dikenalin sama temannya teman. Hehehe. 

Ya tapi masih banyak jalan kok buat punya pasangan. Kamu sukanya liburan? Coba deh sesekali cobain ikutan open trip. Yup, ikut open trip alias gabung sama orang-orang asing buat liburan tuh seru juga lho. Dan ya, kamu bakalan ketemu orang baru, siapa tau kan ada yang cocok~ 

Pengen bisa dapetin pacar pas ikutan open trip? Simak dulu tipsnya~ 

Open trip (ldmerry.com)

Cobalah memperhatikan lawan jenis dalam grup

Di awal pertemuan, kamu bisa mulai nih lirik-lirik siapa aja sih peserta yang bakalan jalan bareng sama kamu buat liburan. Dari situ, bisa lah kelihatan kan sekilas orangnya kayak apa aja. 

Ya memang nggak akan sekali jalan, bisa langsung nemu yang cocok sih. Mungkin, kamu emang harus sering-sering liburan, gengs. Jadi sekali jalan, bisa dapet seneng karena refreshing, dan berkesempatan ketemu calon pasangan.

Open trip (cityrunningtours.com)

Bersikap ramah dan berkenalan

Jangan lupa untuk bersikap ramah selama gabung dalam grup open trip. Nggak ada ruginya kok beramah-taman sama orang lain. Siapa tau kan kamu kenalan sama sesama jenis, eh besoknya dikenalin sama kakak, adik, tetangganya, yang cocok sama kamu? 

Kamu juga mesti nggak malu-malu buat kenalan sama peserta lain. Jangan ragu buat nanyain pertanyaan basa-basi yang bisa jadi jembatan pertemanan kalian selanjutnya. Nggak jarang, peserta open trip itu ujung-ujungnya jadi temenan lho. 

Bergabung bersama peserta trip yang lain 

Selama trip, usahain buat gabung sama yang lain juga ya. Bisa ikutan nimbrung, makan barengan, dan pas jalan pun anggap aja kayak pergi sama teman sendiri jadinya bisa lebih akrab. Dari sini, bisa makin ketahuan kan siapa peserta yang memang asyik dan sekiranya cocok sama kamu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"