Jadi Pilihan Kedua? Ini Alasan Kenapa Kamu Lebih Baik Pergi

Jadi Pilihan Kedua? Ini Alasan Kenapa Kamu Lebih Baik Pergi

Ini lho alasan-alasan kenapa kamu mendingan pergi aja kalo dijadiin pilihan kedua.

Ada momen di mana kamu lagi saling suka-sukaan sama cowok, eh ternyata dia juga lagi deket sama cewek lain. Terus, dia malah dilema dan nggak bisa ngasih keputusan. Tapi, kamu tahu kalo dia lebih dekat dan intens sama kandidat satunya. Otomatis, kamu jadi pilihan kedua. 

Dia datang kalau cewek satunya lagi sibuk. Dia bakalan ada sama kamu kalau lagi ada waktu luang. Sisanya? Ya kembali lagi ke cewek itu meski belum pacaran. Doh, nggak enak banget kan posisinya? Mau marah tapi bukan pacar. Biar nggak makin drama, emang lebih baik kamu pergi aja dari situasi ini. Kenapa? Ini alasannya…

Pergi meninggalkan situasi penuh drama (weheartit.com)

Jelas, dia nggak milih kamu

Ya emang sih dia pun belum memutuskan. Tapi rasanya udah cukup jelas ya kalo kamu pun bukan pilihannya? Mungkin dia emang lagi pengen main-main. Kalo kamu cari yang serius sih mending lepasin aja, gengs. Daripada makin baper dan berujung sakit hati.

Bisa jadi, hatinya terbagi

Kadang susah dimengerti, tapi dalam situasi tertentu orang bisa aja punya ketertarikan sama lebih dari 1 orang. Mending kalo cuma suka sesaat, lah ini bisa aja ngerasa sayang sama dua orang berbeda. Kamu yakin mau memperjuangkan dia yang hatinya nggak cuma buat kamu?

Melepaskan diri dari dia yang nggak milih kamu (loveinshallah.wordpress.com)

Kamu bakalan terjebak drama

Ngebet banget biar dia milih kamu? Emang sih cinta layak diperjuangkan. Tapi, kalau dia aja nggak ada usaha buat mempertahan kamu, buat apa? Cinta juga nggak bisa dipaksa. Tanpa kamu tau, bisa aja rasa sayangnya udah lebih berat ke pilihan pertamanya. Kamu? Ya cuma dijadiin pemain cadangan. Kalo milih bertahan, selama datang deh di dunia penuh drama. 

Kamu boleh memilih pergi

Alasannya emang sederhana banget. Kamu boleh milih buat pergi dan ninggalin segala situasi ini. Kamu berhak memilih apapun yang kamu mau. Siapa tahu kan dengan ninggalin hubungan yang nggak jelas ini, eh malah nemuin cowok yang sama-sama serius?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"