Jadi Nggak Gampang Patah, Begini Cara Merawat Kuku Agar Tetap Kuat dan Sehat

Jadi Nggak Gampang Patah, Begini Cara Merawat Kuku Agar Tetap Kuat dan Sehat

Setiap perempuan pasti ingin memiliki kuku yang cantik dan lentik. Namun terkadang ada sejumlah pekerjaan yang membuat kuku menjadi rapuh. Eits, jangan khawatir. Sebab ada sejumlah cara merawat kuku agar tetap kuat yang bisa kamu lakukan tanpa harus pergi ke salon kuku.

Ada banyak penyebab yang bisa menjadi faktor kuku menjadi rapuh dan mudah patah. Di antaranya adalah sering mencuci tangan menggunakan air hangat, terlalu sering memakai kuteks, terkena bahan kimia keras seperti detergen, dan tidak benar dalam mengeringkan kuku saat basah. Nah, agar kuku kamu tetap kuat meski sering mencuci baju atau memakai kuteks. Yuk, terapkan beberapa cara berikut ini:

1. Gunakan Growth Serum

1. Gunakan Growth Serum Cara Merawat Kuku Agar Tetap Kuat (via ProductNation)

Cara pertama yang bisa kamu lakukan agar kuku menjadi lebih kuat adalah dengan menggunakan growth serum. Serum ini memang dibuat khusus untuk menstimulasi pertumbuhan kuku, sehingga kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah. Cara pemakaiannya mudah kok, cukup oleskan growth serum pada permukaan kuku dan bagian kutikula setiap pagi. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"