Jadi Makin Cute, Ini 3 Inspirasi Outfit Mini Skirt Ala Girlband Korea

Jadi Makin Cute, Ini 3 Inspirasi Outfit Mini Skirt Ala Girlband Korea

Keberadaan idol Kpop memang memberikan warna baru dalam dunia hiburan. Tidak dipungkiri lagi kalau anggota girlband Korea selalu memiliki paras yang cantik dan juga gaya busana yang fashionable dan patut untuk ditiru, salah satunya adalah outfit mini skirt ala girlband atau rok pendek yang kerap mereka kenakan.

Mini skirt memang selalu berhasil membuat penampilan para wanita Korea ini terlihat makin kece, lucu, sekaligus menggemaskan. Buat kamu yang juga ingin tampil beda memakai mini skirt ala girlband Korea, berikut ini beberapa outfit mini skirt yang mungkin bisa menjadi inspirasi kamu.

1. Mini Skirt Ala SNSD

1. Mini Skirt Ala SNSD Outfit Mini Skirt ala Girlband (via Wallpaper Flare)

Inspirasi outfit mini skirt yang pertama datang dari SNSD. Padu padan mini skirt yang mereka gunakan, membuat penampilan mereka terlihat semakin menggemaskan sehingga layak menjadi perhatian.

Taeyeon pernah mengenakan outfit gelap glossy mini skirt yang begitu anggun saat tampil di atas panggung. Tidak hanya itu, Sunny juga pernah terlihat tampil begitu menggemaskan dengan setelan formal dengan blous putih dan A-Line mini skirt berwarna abu-abu.

Tidak lupa, Soo-Young juga pernah tampak mengenakan setelan casual dengan paduan kemeja dan mini skirt berwarna abu-abu dengan tambahan ikat pinggang berwarna cokelat. Sederhana dan berkelas bukan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"