Istri Ini Viral Usai Curhat Soal Suaminya yang Sering Digoda Babby Sitter

Istri Ini Viral Usai Curhat Soal Suaminya yang Sering Digoda Babby Sitter

Seorang istri curhat di media sosial mengenai pengasuh anak alias baby sitter-nya yang sering menggoda suaminya. 

Unggahan wanita bernama Allexia Maggie melalui akun TikTok pribadinya @mrs.allx, menceritakan awal mula bagaimana baby sitter-nya bisa bersikap red flag. 

"Spill baby sitter red flag yang berani menggoda suamiku. Semoga apa yang aku alami tidak kalian alami. Bahwa banyak sekali kode-kode red flag yang dia tunjukkan ke kami, tapi kami gak sadar!" tulis akun @mrs.allx dalam unggahannya.

Menurutnya, sang baby sitter sering memandikan anaknya dengan membuka pintu kamar mandi lebar-lebar demi menarik simpati suaminya.

Seorang istri curhat soal baby sitter-nya yang red flag (via tiktok)

"Pada saat itu suamiku memang lagi di rumah dan biasanya sehari-hari sama aku, si sus gak pernah kencang-kencang suaranya kalau mandiin anak aku," kenangnya.

Tanda berikutnya adalah ketika mertuanya bertanya apakah baby sitter akan mencuci baju. Namun, si baby sitter malah memberikan jawaban yang terlalu bersifat pribadi.

"Iya nek sambil mandi, nenek jangan naik ya Mila telanj*ng. Padahal mertuaku gak pernah naik ke loteng ART. Dan lagi-lagi posisinya di rumah ada suamiku lagi gym di garasi, jadi kesannya memancing," ucap Allexia kesal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"