Istri Chairul Tanjung, Wanita yang Cerdas dan Punya Segudang Kegiatan Sosial

Istri Chairul Tanjung, Wanita yang Cerdas dan Punya Segudang Kegiatan Sosial

Chairul Tanjung menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia. Dia masuk di dalam 5 besar orang terkaya. Penasaran gak sih siapa istri Chairil Tanjung? Pastinya beliau juga adalah wanita yang hebat.

Chairul Tanjung hanya menikahi satu orang wanita. Bernama Anita Ratnasari dan hingga kini dikaruniai dua orang anak. Satu putra dan satu putri. Bernama Putri Tanjung dan Rahmat Dwiputra.

Istri Chairul Tanjung

Istri Chairul Tanjung Istri Chairul Tanjung (Instagram @anita_chairultanjung)


Fakta yang mungkin gak diketahui banyak orang adalah dulu Anita lebih kaya dari suaminya. Kebanyakan dari kita nyangka kalau kesuksesan keluarga banyak berasal dari suami yang bekerja keras. Ternyatakalau soal karir, istri Chairul Tanjung ini juga sukses. Lulusan S2 di Universitas Indonesia dengan gelar Drg. Anita Ratnasari, MARS.

Anita mau menemani Chairul Tanjung sejak belum jadi apa-apa dan belum jadi konglomerat. Dia adalah istri yang cerdas dan berpendidikan. Cocok mendampingi laki-laki yang hebat.

"Wanita yang mendampingi 25 tahun dengan kesabaran, dengan pengertiannya, dengan kasih sayangnya. Wanita yang cantik dan penuh pengertian dan Insyaallah soleha. Tentu ini menjadi kehidupan kami berkeluarga menjadi lebih bermakna," ujar Chairul Tanjung dalam pidato ulang tahunnya yang 25 tahun lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"