Inspirasi Mix N Match Outfit Buat Liburan Ke Pantai Ala Influencer

Inspirasi Mix N Match Outfit Buat Liburan Ke Pantai Ala Influencer

Liburan ke pantai jadi salah satu kegiatan menyenangkan yang disukain banyak orang. Mengambil jeda sementara dari rutinitas harian, terus santai di pantai sih emang juara ya? Nah, kalo dalam waktu dekat ini kamu berencana liburan ke pantai tapi masih bingung mau pake baju apa, coba aja contek gayanya para influencer tanah air yang kece-kece ini. Pastinya style ini cocok banget deh buat foto OOTD dengan background pantai.

Titan Tyra

Titan Tyra Style ke pantai ala Titan (instagram @titantyra)

Gaya Titan Tyra sebenernya cukup sederhana ya? Kamu cuma butuh bikini bermotif terus bisa cover bagian bawahnya dengan celana pendek kalo belom akan berenang atau main air. Tinggal pake sendal jepit dan kacamata hitam, udah cukup keren kan buat di foto? 

Ayla Dimitri

Ayla Dimitri Gaya manis untuk ke pantai (instagram @ayladimitri)

Kalo kamu pengen ke pantai cuma untuk duduk-duduk manis sambil menikmati pemandangan atau nongkrong cantik di beach club, bisa juga pakai mini dress kayak Ayla Dimitri gini, gengs. Perpaduan antara dress motif garis, ditambah aksesoris kalung dan tas yang statement emang jadi keren ya? Nah, karena kamu nggak berniat main air, bisa pakai sendal yang lebih cantik, misalnya kayak model gladiator gini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"