Inspirasi Baju Senada Ala Valerie Dan Veronika Buat Kamu Yang Kembar

Inspirasi Baju Senada Ala Valerie Dan Veronika Buat Kamu Yang Kembar

Meski nggak semua orang bisa mengalami, punya kembaran tuh kelihatannya seru. Apalagi buat cewek-cewek karena bisa tampil kompak sama kembaran dengan baju-baju gemas yang samaan. 

Memang nggak semua orang kembar itu suka disama-samain, apalagi urusan fashion. Tapi ada juga yang sejak kecil terbiasa pakai apa-apa kembaran, dan terbawa sampai dewasa. 

Kayak si kembar Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari yang pernah jadi wakil Indonesia dalam ajang modeling bergengsi, Asia's Next Top Model. 

Sama-sama stylish dalam berpakaian, keduanya juga kerap tampil kembar. Dari mulai pakai baju samaan sampai yang senada tapi tetap kompak. 

Nah, kalau kamu juga kebetulan punya kembaran atau pengen lucu-lucuan sok kembar sama sahabat atau kakak-adik tercinta, bisa banget nih meniru gaya kece Valerie dan Veronika. 

Yuk kita intip gaya berpakaian ala kembar identik Valerie dan Veronika berikut ini~ 

Kadang pas lihat satu model baju  lucu, eh ada dua warna yang kamu suka. Si kembar bisa banget nih manfaatin keadaannya dengan pakai bajunya sebelah-sebelah. Super kreatif nih!

Nggak persis sama, tapi tetap kompak. Kamu bisa pakai celana panjang longgar dengan crop tank top yang senada kayak gini nyaman banget untuk liburan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"