Inspirasi Baju Pantai Wanita yang Instagramable, Yuk Dicoba!

Inspirasi Baju Pantai Wanita yang Instagramable, Yuk Dicoba!

Yuk, intip ide-ide baju pantai wanita yang instagramable!

Untuk refreshing, pantai kerap jadi salah satu destinasi wisata. Liburan di pantai pun rasanya kurang lengkap kalo nggak foto-foto buat mengabadikan momen.

Pastinya dong, kita pengen punya foto yang instagramable dan enak diliat. Biar nanti bisa diupload ke akun Instagram kita.

Nah, salah satu biar dapet foto kece adalah dengan pake baju pantai yang sesuai sama kita. Yuk, intip inspirasi baju pantai wanita berikut ini.

1. Dress floral dipadukan dengan sandal eksotis

1. Dress floral dipadukan dengan sandal eksotis Dress floral (elevenia.com)

Saat ini pakai baju floral di pantai cukup populer. Coba deh liat foto-foto selebgram, pasti banyak dari mereka yang pake dress floral di pantai.

Ini bikin penampilan kalian keliatan alami dan segar. Apalagi, kalo dipaduin sama sandal yang model eksotis gitu.

2. Rok motif

2. Rok motif Rok motif (bajuelegan.blogspot.com)

Selain pake dress floral, pake rok motif dipadukan sama t-shirt kayaknya oke juga. Apalagi, kalo ditambah pake topi pantai, dijamin instagramable banget. Patut dicoba nih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"