Inilah Cara Membersihkan Tas Kulit, Nggak Ada Lagi Tas Jamuran

Inilah Cara Membersihkan Tas Kulit, Nggak Ada Lagi Tas Jamuran

Punya tas kulit memang sering kali problematik. Di balik keindahannya yang klasik dan berkelas, ada keribetan yang harus ditanggung oleh pemiliknya, misalnya saat muncul jamur yang mengganggu tampilan.

Membersihkan tas yang berjamur bisa menjadi pekerjaan rumah yang tidak menyenangkan. Apalagi jika tidak tahu teknik yang tepat, bisa jadi usaha yang kamu lakukan malah merusak tas kesayangan yang kamu miliki. Namun jangan khawatir, kamu bisa mencoba beberapa cara membersihkan tas kulit, agar tas kulit favoritmu kembali bersih dan bebas dari jamur. Berikut langkah-langkahnya. Catat dan praktikan ya!

1. Pisahkan Barang-Barang dari Tas

Cara Membersihkan Tas Kulit (via IDN Times)

Jamur pada tas bisa terjadi karena penumpukan kelembapan atau disimpan dalam kondisi yang kurang tepat dan terawat. Maka dari itu, jika ternyata kamu menyimpan tas dan sudah berjamur di tempat penyimpanan, segera pisahkan tas dari barang-barang lainnya agar tidak merembet pada tas lainnya.

Lalu cek lagi, apakah masih ada barang yang tertinggal di dalam tas. Jika ternyata di dalam tasmu masih ada beberapa barang, segera keluarkan agar kamu bisa segera membersihkannya. Kalau tidak dikeluarkan, bisa-bisa pembersihan menjadi tidak maksimal.

2. Sikat dan Lap dengan Cairan Pembersih



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"