Inilah 4 Hal yang Sebaiknya Gak Dijadikan Alasan untuk Memilih Pasangan Hidup

Inilah 4 Hal yang Sebaiknya Gak Dijadikan Alasan untuk Memilih Pasangan Hidup

Menentukan siapa yang akan mendampingimu seumur hidup emang tidak semudah yang dipikirkan. Ada banyak pertimbangan yang mesti kamu lakukan biar nggak salah pilih. Banyak orang yang seringkali salah menentukan dasar untuk menjatuhkan hati mereka kepada seseorang.

Dari segala hal yang jadi pertimbangan, faktanya, ada beberapa hal yang justru berpotensi menimbulkan kekecewaan di kemudian hari. Biar kamu nggak keliru memilih pasangan, berikut ada 4 hal yang sebaiknya gak kamu jadikan alasan saat memilih pasangan hidup.

# Wajah yang cantik atau tampan

Tidak salah ketika kamu menjadikan bentuk rupa sebagai bagian dari kriteria memilih pasangan hidup. Sebab nyatanya, memiliki pasangan yang rupawan memang sulit ditolak. Tetapi, kalo kamu cuma memprioritaskan fisik sebagai dasar utama dalam memilih pasangan, wah sebaiknya jangan, deh.

Kamu mesti inget kalo akan ada masanya manusia akan menua. Secantik atau setampan apapun rupa pasanganmu sekarang, ya nantinya mereka juga bakal keriput dan nggak lagi menarik. Kepribadian dan hati seseorang lah yang sebaiknya kamu lihat biar kamu bisa menetapkan hatimu selamanya.

# Janjinya yang langsung nikahin kamu

Janjinya yang langsung nikahin kamu (pexels.com)

Memutuskan untuk menikah tanpa menjalin hubungan (pacaran) memang sangat dianjurkan oleh agama. Tetapi, nggak berarti kamu harus mengiyakan dan percaya gitu aja ke orang yang langsung pengen nikahin kamu. Inget guys, dunia ini nggak melulu isinya orang baik hati.

Bukan berniat buat nakutin atau bikin kamu pesimis, tapi ada baiknya kalo kamu benar-benar mengenali terlebih dulu orang yang mengajakmu serius. Dan biasakan juga buat nggak melihat seseorang dari covernya saja. Sebab, menikah itu adalah komitmen. Jangan sampai kamu nantinya menyesal karena ternyata kamu nggak cocok dengan pasanganmu.

# Pasangan yang humoris



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"