Ini Terlalu Cute! Cewek Cantik Ajak Foto Ajudan Bapaknya Buat Manas-Manasin Gebetan, Tapi Kok Trus Jadi Baper~

Ini Terlalu Cute! Cewek Cantik Ajak Foto Ajudan Bapaknya Buat Manas-Manasin Gebetan, Tapi Kok Trus Jadi Baper~

Gak cuma ada di film-film. Sebuah kisah cinta seorang bodyguard dengan orang yang dilindunginya ada. Di kehidupan nyata pun ada, meski ya beda-beda tipis lah.

Kali ini kisah asmara itu muncul dari seorang gadis cantik dengan seorang ajudan pribadi sang ayah. Kisah asmara yang berakhir di pelaminan ini terbilang unik sekaligus cute gemes ges!

Kisah ini kemudian dibagikan oleh si gadis sendiri, yaitu pemilik akun TikTok @elizamadyanty. Lewat sebuah video ia bercerita secara singkat tentang bagaimana awal kedekatan dia dan sang ajudan bapaknya.

# Berawal dari Ingin Manas-Manasin Gebetan

# Berawal dari Ingin Manas-Manasin Gebetan Awalnya foto bareng, eh jadi baper beneran (bebaspedia.com)


Di video yang ia bagikan, Elija, si cewek cantik ini mengaku sedang ingin memanas-manasi cowok gebetannya dengan foto bersama ajudan bapaknya.

Eh tapi kok abis foto si Elija justru jadi baper dan suka beneran sama ajudan bapaknya.

"Jadi dia ajudan bapak aku. Kita gak pernah ngobrol selama 1,5 tahun dia jadi ajudan. Pernah aku ajak foto bareng buat panas-panasin cowok yang lagi deketin aku, tapi kok jadi baper beneran," ungkap Elija.

Setelah kedekatan mereka selama beberapa waktu, ajudan tersebut kemudian memberanikan diri menemui orangtua Elija. Di pertemuan tersebut, sang ajudan memberitahukan ke ayah ibu Elija tentang rencananya untuk meminang sang putri.

"Dan sekarang dia udah ngelamar aku," tambah Elija.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"