Ini Lho Manfaat dan Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih

Ini Lho Manfaat dan Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih

Krim dengan kemasan merahnya yang klasik dan khas ini telah populer di masyarakat sejak dulu. Kelly Pearl Cream mengandung bahan-bahan yang memberikan manfaat bagi wajah. Apa saja manfaat dan bagaimana cara menggunakan Krim Kelly  agar cepat putih?

Kelly Pearl Cream mengandung bahan-bahan penting yang dapat melembabkan, mencerahkan, dan memutihkan wajah, seperti vitamin E, beeswax, lanolin, mineral oil, dan sebagainya. Produk ini juga digunakan untuk meratakan warna kulit wajah. Warna yang sesuai dengan kulit orang Indonesia membuat krim ini bisa menyatu dengan warna kulit asli kita.

Manfaat dan Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih (via Review SOCO)

Memiliki tekstur yang cenderung padat dan creamy, krim yang satu ini biasanya banyak digunakan sebagai pelembab atau alas bedak. Produk ini direkomendasikan untuk digunakan di pagi hari sesudah bangun tidur, sebelum beraktivitas.

Namun, sebelum menggunakannya, sebaiknya bersihkan wajah terlebih dahulu, ya. Cucilah wajah menggunakan Kelly Lemon Soap atau Kelly Lemon Soap Soft Scrub agar hasil yang kamu harapkan lebih maksimal dan cepat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"