Ini Dia Karakter Unik Dari Setiap Zodiak, Bakat Psikis Hingga Materi

Ini Dia Karakter Unik Dari Setiap Zodiak, Bakat Psikis Hingga Materi

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries suka menjadi nomor satu, jadi tidak mengherankan bahwa domba jantan yang berani ini adalah tanda pertama dalam keluarga zodiak. Berani dan ambisius, Aries terjun lebih dulu ke situasi yang paling sulit sekalipun.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus adalah zodiak elemen bumi yang diwakili oleh banteng. Seperti hewan roh selestial mereka, Taurea menikmati bersantai di lingkungan pedesaan yang tenang dan dikelilingi oleh suara lembut, aroma yang menenangkan, dan citarasa lezat.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pernahkah kamu begitu sibuk hingga berharap dapat mengkloning diri sendiri hanya untuk menyelesaikan semuanya? Gemini suka melakukan banyak hal. Dilambangkan dengan si kembar selestial, elemen udara ini tertarik pada banyak hal!

Keunikan setiap zodiak (braingainmag.com)

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah elemen air yang utama. Diwakili oleh kepiting, krustasea ini hidup di antara laut dan pantai yang mewakili kemampuan Cancer untuk eksis di ranah emosional dan material. Cancer sangat intuitif dan biasa punya kemampuan psikis.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Gulung karpet merah karena Leo telah tiba! Leo diwakili oleh singa dan elemen api adalah raja dan ratu hutan selestial. Mereka senang diperhatikan, teatrikal, dan penuh gairah.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo adalah elemen bumi yang secara historis diwakili oleh dewi gandum dan pertanian, sebuah asosiasi yang berbicara tentang keberadaan Virgo yang mengakar di dunia material. Virgo logis, praktis, dan sistematis dalam pendekatan mereka terhadap kehidupan. Virgo juga perfeksionis dan gak takut untuk meningkatkan keterampilan melalui latihan yang rajin dan konsisten.

Ada yang materialistik (listenmoneymatters.com)

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah elemen udara yang diwakili oleh timbangan (yang menarik, satu-satunya benda mati zodiak), sebuah asosiasi yang mencerminkan fiksasi Libra pada keseimbangan dan harmoni. Libra terobsesi dengan simetri dan berusaha untuk menciptakan keseimbangan di semua bidang kehidupan.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio adalah salah satu tanda zodiak yang paling banyak disalahpahami. Karena semangat dan kekuatannya yang luar biasa, Scorpio sering keliru dikira elemen api. Sebenarnya, Scorpio adalah elemen air yang mendapatkan kekuatannya dari dunia psikis, emosional.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Diwakili oleh pemanah, Sagitarius selalu mencari pengetahuan. Tanda api terakhir zodiak, Sagitarius mengejar petualangan, intelektual, dan spiritual.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"