Ini Dia Ciri-Ciri Seseorang yang Sedang Pura-Pura Menyukaimu

Ini Dia Ciri-Ciri Seseorang yang Sedang Pura-Pura Menyukaimu

Saat bersosialiasi, pastinya setiap orang diminta buat menjaga sopan santun dengan berbicara yang baik, sopan, atau berkata manis meskipun dalam hatinya justru berkebalikan. Sebisa mungkin seseorang untuk mengekspresikan wajah yang ramah walaupun emosinya ingin meluap-luap.

Kalau begini, akan sulit sekali untuk membedakan apakah orang tersebut tulus berteman denganmu atau sebaliknya. Dan tentunya, kamu hanya akan buang-buang waktu karena sudah berusaha tulus dengannya sedangkan ia tidak.

Nah biar tau apakah orang tersebut benar-benar menyukaimu atau tidak, yuk kenali dengan tanda-tandanya berikut ini.

# Menghindari kontak mata

Menghindari kontak mata (unsplash.com)

Ketika seseorang menghindari kontak mata denganmu, kemungkinan ia sedang menyembunyikan sesuatu. Salah satunya adalah ia tak benar-benar menyukaimu. Sebab, dari pandangan mata seseorang bisa menunjukkan bagaimana isi hati yang sebenarnya. Makanya, orang tersebut berusaha supaya kamu nggak membaca emosinya dengan cara memandangkan mata ke arah lain.

# Ngasih senyuman yang nggak tulus

Ada perbedaan yang cukup jelas ketika seseorang benar-benar bahagia saat melihatmu atau sekedar formalitas saja. Coba perhatikan cara senyumnya kepadamu. Kalau tulus, posisi bibirnya pasti akan lebih lebar serta pandangan matanya pun akan tampak berbinar-binar.

# Ngasih respon di chat hanya emoji



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"