Ini Dia Ciri-ciri Fisik Pria yang Bernafsu Tinggi, Bikin Wanita Langsung KO

Ini Dia Ciri-ciri Fisik Pria yang Bernafsu Tinggi, Bikin Wanita Langsung KO

Selama ini lebih sering terungkap ciri fisik wanita yang memiliki gairah dalam berhubungan seks . Padahal kaum pria juga memiliki ciri fisik yang bisa terlihat jelas seakan menandakan orang tersebut bernafsu tinggi di ranjang. Berikut beberapa ciri fisik pria yang bernafsu tinggi.

1.    Wajah Kotak

Steven Arnocky dari Nipissing University, Kanada pernah melakukan penelitian bahwa pria yang memiliki wajah berbentuk kotak disebut memiliki nafsu seks yang tinggi. Konon pria wajah kotak lebih unggul dalam urusan seks dibandingkan pria dengan wajah bentuk lain, seperti bundar atau oval.

2.    Wajah Lebar

Tidak hanya pria berwajah kotak yang disebut memiliki gairah seks tinggi, sebab pria berwajah lebar juga diungkapkan Steven Arnocky dalam jurnal bernama Archives of Sexual Behavior. Pria berwajah lebar dipercaya memiliki FWHR atau facial width ti height ratio. Pria ini konon memiliki perilaku yang agresif.

Ini Dia Ciri-ciri Fisik Pria yang Bernafsu Tinggi di Ranjang (Liputan6.com)

3.    Jari Tangan Panjang

Pria yang memiliki jari-jari tangan panjang dianggap memiliki gairah seks yang besar. Dalam sebuah penelitian dalam Journal of Evolutionary Biology disebutkan bahwa pria yang memiliki jari manis panjang di tangan kanan mudah bergairah. Tak hanya itu, ukuran testis juga bisa diukur dari jari manis tangan kanan yang panjang.

4.    Tulang Pipi Besar

Tulang pipi yang tinggi bisa mempengaruhi gairah seks seseorang. Peneliti bernama Carmen Lefevre dari Northumbria University mengatakan bahwa pria yang memiliki tulang pipi besar memiliki hormone testosteron yang lebih tinggi. Pria dengan tulang pipi besar juga diklaim bersikap tegas.

5.    Sehat Jasmani

Pria yang memiliki kesehatan jasmani karena rajin olahraga dipercaya memiliki aktivitas seks yang cukup baik, termasuk memiliki gairah yang besar. Hormon testosteron benar-benar mempengaruhi bagi laki-laki dalam berhubungan seks. Semakin sering pria olahraga rutin dan badan sehat maka testosteron dalam tubuhnya meningkat dan mempengaruhi aktivitas seksual.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"