Ini Dia Arti Tajir Melintir Sesungguhnya, Wanita Ini Beri Uang Rp 30 Juta Buat Kado Pernikahan

Ini Dia Arti Tajir Melintir Sesungguhnya, Wanita Ini Beri Uang Rp 30 Juta Buat Kado Pernikahan

Saat menghadiri resepsi pernikahan, biasanya para tamu akan membawa amplop atau hadiah bingkisan untuk pengantin. Ini sudah menjadi tradisi, dimana kebanyakan para tamu seringkali memberikan kado berupa sprei, perabotan rumah tangga, elektronik dan lainnya.

Tapi, pernahkah kalian membayangkan jika ada orang yang memberikan hadiah uang puluhan juta Rupiah?

Nyatanya, hal ini beneran terjadi oleh seorang wanita yang baru-baru ini viral di TikTok. Melalui video unggahan akun TikTok @varadinapictures pada kamis (12/8/2021), terlihat seorang tam undangan yang mengenakan kebaya hitam naik ke atas panggung pengantin dan memberikan bingkisan kado.

Viral seorang tamu undangan pernikahan yang beri hadiah pengantin berupa cek senilai Rp 30 juta (via tiktok)

Yang mengejutkan ialah isi kadonya yang ternyata adalah kertas cek bernilai Rp30 juta berasal dari salah satu nama bank ternama Indonesia.

Nilai cek yang fantastis itu pun telah dibingkai rapi dan mengundang perhatian publik. Setelah dicari tahu, ternyata pernikahan tersebut berada di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

# Asal usul tamu pemberi cek

Di unggahan itu, diketahui bahwa pemilik acara diadakan oleh pasangan bernama Adi dan Lala. Sedangkan orang yang mengunggah video TikTok-nya adalah jasa foto professional yaitu Varadina Pictures yang dipilih oleh pengantin sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"