Ini Dia 5 Tips buat Supaya Tetap Waras Menghadapi Bulan Aquarius yang Terkenal Rebel

Ini Dia 5 Tips buat Supaya Tetap Waras Menghadapi Bulan Aquarius yang Terkenal Rebel

Dalam tatanan zodiak, Aquarius menjadi zodiak yang cukup dikenal dengan berbagai keunikannya. Zodiak ini berada di rentang waktu 20 Januari hingga 18 Februari, yang berarti di masa ini kita bakal memasuki musim Aquarius.

Di samping punya banyak keunikan, Aquarius juga digambarkan sebagai pribadi yang pemberontak. Itu sebabnya Aquarius sering dianggap berbeda dengan zodiak lain.

Nah, dengan segala keunikannya memasuki bulan Aquarius, yuk cari tahu apa saja yang mesti dihindari di musim Aquarius supaya hidup kamu bisa berjalan sesuai rencana.

# Embrace Keunikanmu

Tips memasuki bulan Aquarius (pexels.com)

Aquarius begitu menghargai atas keunikan dalam dirinya. Menurut Bustle, musim ini merupakan tentang bagaimana kita bisa menghargai semua kebiasaan yang membedakanmu dengan orang lain.

Kamu bisa lho menuliskan apa saja keunikan yang ada dalam dirimu pada sebuah jurnal dan ungkapkan kenapa kamu bersyukur atas hal tersebut.

# Jangan Lawan Emosimu

Di musim Aquarius, kamu mungkin bekerja dengan hari. Tetapi, gak berarti kamu harus mengabaikan emosimu. Gimana pun juga, kamu harus menerima getaran emosi yang terjadi dan mencatatnya dalam sebuah jurnal.

# Jangan Terobsesi dengan Masa Depan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"