Ini Dia 4 Bentuk Tangan yang Gambarkan Kepribadian Seseorang, Kamu yang Mana?

Ini Dia 4 Bentuk Tangan yang Gambarkan Kepribadian Seseorang, Kamu yang Mana?

Kamu mungkin sering mendengar kalo garis tangan bisa menjadi cara kita mengenali kepribadian atau jalan hidup seseorang. Nah, tapi bagaimana dengan bentuk tangan itu sendiri?

Menurut Revive Zone, dalam seni meramal telapak tangan, ada 4 bentuk tangan yang masing-masingnya punya elemen tersendiri, mulai dari api, air, tanah dan udara. Nah, di sinilah cara kita untuk bisa membaca karakter seseorang.

Penasaran? Yuk cari tahu lebih dalam dari ulasan di bawah ini!

# Tangan Bumi

Jenis-jenis bentuk tangan yang menggambarkan kepribadian seseorang (beautynesia.com)

Bentuk telapak tangan persegi dengan jari-jari pendek biasanya terlihat kuat dan padat. Orang yang punya bentuk tangan ini biasanya punya karakter realistis, masuk akal dan membumi.

Walaupun bisa diandalkan, orang-orang ini biasanya terlalu sibuk dengan kekhawatiran mereka sendiri sehingga hal ini bisa menghalangi mereka untuk mencapai cita-cita hidup mereka.

# Tangan Api

Bentuk tangan ini biasanya terlihat lonjong dengan jari-jarinya yang kecil. Mereka termasuk orang yang pekerja keras, percaya diri dan penuh semangat.

Orang-orang seperti ini biasanya dimotivasi dengan minat mereka sendiri. Cuma, di hari-hari yang sulit, mereka sering tidak bersikap halus dan jarang menunjukkan kepedulian kepada orang lain.

# Tangan Udara



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"