Ini Ciri-ciri Wanita yang Selalu Mau Diajak Selingkuh

Ini Ciri-ciri Wanita yang Selalu Mau Diajak Selingkuh

Istilah pelakor atau perebut laki orang dilakukan oleh wanita yang selingkuh . Biasanya wanita itu menjalani hubungan diam-diam dengan pria yang sudah menikah atau sudah memiliki kekasih. 

Ciri-ciri wanita yang doyan selingkuh sebenarnya bisa diperhatikan dari kepribadian yang dia miliki. Berikut beberapa ciri wanita yang selalu mau jika diajak selingkuh oleh pria lain.

1. Suka Berbohong

Wanita yang mau diajak selingkuh biasanya sering berbohong kepada orang lain atau pasangannya. Misalnya bilang kepada pasangannya hendak pergi ke suatu tempat untuk bertemu teman, padahal bukan bertemu teman melainkan selingkuhannya. Lama-kelamaan biasanya pasangan akan tahu ada sesuatu yang tidak beres dan kebohongan akan terbongkar.

Ilustrasi Wanita Selingkuh (Halodoc)

2. Mudah Dekat dengan Banyak Pria

Wanita yang supel atau mudah dekat dengan banyak orang memang itu hal yang baik. Namun kadang terlalu mudah dekat dengan orang lain khususnya pria pun bisa membuat wanita malah jatuh hati dan berselingkuh. 

3. Curi Pandang dengan Pria Lain

Banyak wanita memiliki mata yang senang melihat pria-pria yang tampan. Biasanya wanita itu akan tertarik dan mulai menunjukan tanda-tanda ketertarikan dengan menatap seorang pria terlalu lama. Dia tidak berpikir apakah pria itu sudah memiliki pasangan atau tidak, yang penting dia bisa mendapatkan hatinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"